SELAMAT DATANG DI BLOG MUHAMMAD KOMARUDIN | FOLLOW ME @AnakLabil_1976 | KAMILAH JIWA-JIWA YANG TAK TERKALAHKAN

Tulisan Pertama Untuk Blog-ku

Kata orang-orang saya ini termasuk orang yang terlambat dalam membuat blog, tapi perkataan itu tidak saya pikirkan, karna itu mungkin hanya anggapan orang ataupun hanya anggapan segelintir orang yang tidak suka saya. Dan hal itu yang mendorong saya untuk terus berusaha dan belajar membuat blog.
Pengenalan internet dimulai pada saat saya kelas 8 SMP pada pelajaran KKPI, saat itu saya di ajarin gimana caranya membuat e-mail, friendster, facebook dan twitter. Dan pada saat saya kelas 9 SMP saya di ajarin gmana caranya membuat blog dan cara posting di blog tersebut. Pada awalnya saya bingung gimana caranya nge-blog, tapi lama-kelamaan saya paham dan alhamdulillah bisa meskipun jarang posting di blog. Dulu saya punya satu blog yang sangat bagus, tapi sayangnya saya sekarang tidak tahu blog itu masih ada atau sudah hilang, hal tersebut hanya karna masalah sepele yaitu lupa passwod dan alamat blognya.
Pada hari selasa tanggal 27 maret 2012 pukul 09:14 WIB (pas pelajaran kosong) saya mencoba membuat blog lagi, dan akhirnya bisa. Harapan saya atas blog saya ini adalah Semoga blog ini bermanfaat untuk semua orang dan semoga juga menjadi ladang dakwah untuk semua orang. Demikianlah beberapa kata yang dapat saya tulis untuk membuka perjuangan saya di blog baru saya ini.
Semoga bermanfaat dan berguna buat semua orang. amin.

Muhammad Komarudin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar